Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Player Who Can't Level Up Chapter 113 : Gigyu Mulai Menginterogasi Andreas

×

Spoiler Komik Player Who Can't Level Up Chapter 113 : Gigyu Mulai Menginterogasi Andreas

--

ASCOMAXX.com - Membaca manhwa adalah sebuah kegiatan ringan yang bisa membantu untuk mengisi waktu kosong di saat santai. Seperti yang di ketahui Manhwa adalah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Salah satu manhwa yang akan di bahas kali ini adalah Player Who Can't Level Up .

Komik Player Who Can’t Level Up merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya 가빈지 yang juga di ilustrasikan oleh Aengmusae, PARK Jungjae, Studio Khit. Manhwa Player Who Can’t Level Up telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) .


Nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhwa Player Who Can't Level Up yang kini sudah berjalan hingga Chapter 113 yang akan kami sampaikan berikut ini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Ruler of The Land Chapter 657, Sentou Tentara Wei dan Qin Meninggalkannya Tanpa Pengawasan

Baca juga: END! Link Donwload Drama China Ready For Love? Full Episode 1-30 Sub Indo, Nonton dengan Kualitas Full HD

Baca juga: Spoiler Survival Show Korea My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 11 Pasang Alarm Biar Tak Ketinggalan

Manhwa ini secara garis besarnya menceritakan tentang Gigyu Kim terbangun sebagai pemain pada usia 18 tahun. Dia mengira hidupnya berada di jalur menuju kesuksesan, memanjat 'menara' dan menutup 'gerbang'…

Tapi bahkan setelah menyelesaikan tutorial, dia berada di level 1. Dia membunuh seorang goblin sehari, dan dia masih level 1. Bahkan setelah 5 tahun, dia masih level 1. "Siapa sangka pemain seperti ini akan ada." Tidak ada yang tahu. Nah lalu seperti apa keseruan di chapter 113?

Sumber:

UPDATE TERBARU