Friday 17th of May 2024

Spoiler Survival Show Korea My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 11 Pasang Alarm Biar Tak Ketinggalan

×

Spoiler Survival Show Korea My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 11 Pasang Alarm Biar Tak Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com - My Teenage Boy: Fantasy Boys episode 11 akan segera rilis. Buat kamu yang sudah menantikannya berikut ini telah kami sampaikan rangkumannya untuk kamu jadi pastikan kamu simak artikel ini hingga usai, ya!

Fantasy Boys sendiri merupakan sebuah acara survival mendatang yang tayang di MBC pada 30 Maret 2023. Acara audisi idola K-Pop baru dari MBC ini sebelumnya sempat diundur, yang seharusnya tayang perdana pada 23 Maret 2023 lalu.


My Teenage Boy: Fantasy Boys juga populer dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2.

Baca juga: Nonton Variety Show Korea Dancing Queens on the Road (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Tur Konser Penyanyi Korea dan Bertemu Penggemar

Baca juga: Link Nonton Dancing Queens on the Road (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Lengkap Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Full Episode Sub Indonesia, Balas Dendam yang Terhalang Cinta

Dengan arahan sutradara produksi (PD) Han Dong Chul dari Produce 101 dan Show Me The Money, Boy Fantasy akan menjadi proyek survival idol untuk membentuk grup baru. Changmin TVXQ akan membawakan acara baru ini.

Nah, buat kamu yang sudah menantikannya maka tenang saja di sini kami sudah siapkan ulasannya untuk kamu loh. Karena itu, yuk simak informasi berikut ini mengenai link nonton acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Sub Indo.

Jadwal Tayang Fantasy Boys Episode 11

Variety Show Fantasy Boys episode 11 ini sudah tersedia di internet dan bisa kamu saksikan dengan mudah loh dalam sekali klik saja melalui layanan streaming iQIYI dan VIKI mulai Kamis, 8 Juni 2023 pukul 22.00 KST atau 20.00 wib jika tidak ada perubahan jadwal.

Sumber:

UPDATE TERBARU