Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 65 Bahasa Indonesia Gyeol Memberi Semangat Pada Ji Oh

×

Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 65 Bahasa Indonesia Gyeol Memberi Semangat Pada Ji Oh

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul berjudul My Reason To Die ini memiliki kisah yang seru yakni chapter 65 Bahasa Indonesia. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya. 

My Reason To Die hadirkan kisah mengenai Ji-o yang menderita cedera yang mengubah hidupnya sebelum terpilih untuk tim taekwondo nasional. Hidupnya berubah jadi berantakan.


Dunianya Ji-o berubah secara tak terduga saat dia bertemu Gyeol, seorang anak laki-laki misterius dan menarik yang mengubah hidupnya selamanya. Ji-o tertarik pada Gyeol karena pesonanya yang tak terbantahkan meski ada risiko besar saat hubungan Ji-o dan Gyeol mulai berkembang.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 93 Bahasa Indonesia, Waduh! Jeongmin Menyembunyikan Sesuatu

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 62 Bahasa Indonesia, Juhyeok Sangat Tidak Suka dengan Siyoon

Baca juga: Manhwa The Blood Of Madam Giselle Season 2 Chapter 62 Kapan Rilis? Begini Update Lengkapnya

Webtoon yang berjudul My Reason to Die sudah sampai pada chapter ke 35.  Webtoon My Reason to Die di Naver judul asli manhwa ini yaitu 내가 죽기로 결심한 것은 artinya What I Decided to Die For. Penamaan ini digunakan oleh grup translation yang maknanya kurang lebih sama saja.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis tersebut, "My Reason to Die" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU