Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Dicoba dan Paling Populer, Varian Rasanya Bikin Nagih

×

Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Dicoba dan Paling Populer, Varian Rasanya Bikin Nagih

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi menu Kopi Kenangan paling favorit yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Menu Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung, Cocok Banget Buat Oleh-Oleh dan Suguhan Berbagai Acara

Baca juga: Rekomendasi Nama Usaha Menurut Islam yang Baik dan Berkah, Lengkap dengan Artinya!

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional La Bajawa Coffe Surabaya, Berikut Rekomendasi Menu yang Patut Dicoba!

Tentang Kopi Kenangan

Kopi Kenangan merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Rekomendasi Menu Kopi Kenangan

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa menu dari Kopi Kenangan yang patut kamu coba:

1. Kopi Kenangan Mantan

Kopi Kenangan Mantan menjadi signature menu di Kopi Kenangan yang wajib kamu coba. Pada dasarnya, kopi ini terbuat dari kopi susu dengan gula aren yang biasanya selalu ada di kedai kopi manapun.

2. Kopi Kelapa

Diketahui jika menu yang satu ini cukup unik dan jarang dijumpai di kedai kopi lainnya. Kopi Kelapa terbuat dari espresso dengan air kelapa. Rasanya yang unik dapat menyegarkan kamu di siang hari!

Sumber:

UPDATE TERBARU