Monday 6th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional La Bajawa Coffe Surabaya, Berikut Rekomendasi Menu yang Patut Dicoba!

×

Lokasi dan Jam Operasional La Bajawa Coffe Surabaya, Berikut Rekomendasi Menu yang Patut Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Jakarta terdapat tempat ngopi yang rekomendasi, yaitu La Bajawa Coffe. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Surabaya salah satunya adalah La Bajawa Coffe yang berada di Tambaksari. La Bajawa Coffe merupakan sebuah kafe indoor dan outdoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang menawan. 


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Apalagi, Surabaya merupakan kota pelajar yang banyak dijarah oleh para mahasiswa.

Baca juga: Daftar Harga Menu Kaybun Dimsum Bandung Terbaru, Spesial Siomay dengan Banyak Varian Isi

Baca juga: Daftar Cabang Outlet Chickmi Malang Terbaru, Tersedia Juga Menu Bakso dan Jamur Goreng Tak Kalah Nikmat

Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Bajawa Flores Jakarta, Tempat Nongkrong Anak Muda Ditemani Kuliner yang Nikmat

Lokasi dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung ke sini, bisa mengunjungi La Bajawa Coffe ini yang berada di alamat PQQ5+RCJ, Jl. Pacar Keling, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60131.

La Bajawa Coffe ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.30 waktu setempat pada setiap harinya. Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ngafe ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana kafe dan menu makanan yang disediakan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU