Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Telefilem Malaysia Dania, Perjuangan Remaja yang Harus Terkena Kenyataan Pahit!

×

Sinopsis Telefilem Malaysia Dania, Perjuangan Remaja yang Harus Terkena Kenyataan Pahit!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik drama dari negeri Jiran memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui sinopsis telefilm Dania.

Telefilm yang hadir di akhir bulan Oktober 2022 ini ternyata menarik perhatian para penonton. Jika sebelumnya kamu belum menonton dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar mengetahui kisah yang dipaparkannya.


Baca juga: Nonton Telefilem Adik Kakak (TV3) Full Episode Sub Indonesia, Siapkan Tisu! Penuh Haru dan Meneteskan Air Mata

Baca juga: Sinopsis Telefilem Semperit Cinta (2022) Definisi Kisah Cinta Tumbuh Dari Perut Turun ke Hati

Baca juga: Sinopsis Telefilem Kampung Mat Saleh (TV3), Kisah Suka Duka di Kampung Mat Saleh 

Dania menjadi salah satu telefilm Malaysia berbahasa Melayu terbaru yang sudah tayang di hari Minggu, 23 Oktober 2022 di slot fitur TV3 Minggu. Perilisan telefilm Dania diketahui disutradarai oleh Eyra Rahman dan diproduksi dari pihak Global Station Sdn. Bhd.

Perilisan telefilm Dania ini digambarkan dengan genre drama yang memberikan beberapa tema tentang psikologi. Nah, untuk mengetahui garis besar cerita yang dihadirkannya dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU