Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Telefilm Ciptaan Terindah (TV3) Full HD Sub Indo, Jalinan Cinta Mukhriz dan Syifa yang Terhalang Restu

×

Link Nonton Telefilm Ciptaan Terindah (TV3) Full HD Sub Indo, Jalinan Cinta Mukhriz dan Syifa yang Terhalang Restu

--

ASCOMAXX.com - Telefilm yang akan menjadi bahasan kali ini datang dari Malaysia berjudul Ciptaan Terindah yang tayang di saluran TV3. Jika kalian pecinta drama Malaysia, telefilm satu ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan link nonton lengkap untuk telefilm satu ini.

Ciptaan Terindah merupakan Telefilm Malaysia yang rilis pada 19 Oktober 2013 lalu. Meskipun telah lama, film arahan dari sutradara Michael Ang ini masih banyak dicari. Telefilm ini juga diproduksi oleh Urban AD Sdn Bhd dan Farhana Fauri sebagai penulis naskah.


Telefilm Ciptaan Terindah (TV3) ini dibintangi oleh aktor legend kenamaan Malaysia, seperti Emma Maembong sebagai Nurul Syifa, Amar Asyraf sebagai Mukhriz, Tasha Shila sebagai Dayana, Liza Abdullah sebagai Datin Laili, dan Arash Mohd sebagai Dato Ashraf.

Baca juga: Link Nonton Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 11 Sub Indo, Gira Masih Hidup!

Baca juga: Link Nonton Drama China My Stranger Husband (2023) Full Episode Sub Indo Aksi Balas Dendam Liu Zixin Pada Suaminya yang Suka Selingkuh

Baca juga: Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Sub Indo Runa Menjodohkan Akane dan Yamada

Alur Kisah Telefilm Ciptaan Terindah (TV3)

Telefilm ini menceritakan tentang Syifa, seorang gadis yang cacat sejak lahir dan kini bekerja sebagai pembantu rumah di kediaman Datin Laili. Datin Laili sering menganiaya Syifa karena tidak menyukainya dan menghalangi putranya, Mukhriz, untuk bersama Syifa.

Sumber:

UPDATE TERBARU