Monday 6th of May 2024

Nonton Telefilm Malaysia Dania Full Movie, Sudah Pernah Rilis di Slot Fitur TV3

×

Nonton Telefilm Malaysia Dania Full Movie, Sudah Pernah Rilis di Slot Fitur TV3

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama berbahasa Melayu! Kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu agar bisa nonton telefilm Malaysia Dania full movie. Kisahnya yang menarik ternyata masih dicari akses link nontonnya hingga kini.

Nah, jika kamu penasaran dengan kisah di telefilm satu ini dapat ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar bisa mengetahui bagaimana cerita yang dipaparkannya. Pastikan kamu update tentang cerita lengkapnya, ya!


Baca juga: Sinopsis Telefilem Malaysia Dania, Perjuangan Remaja yang Harus Terkena Kenyataan Pahit!

Baca juga: Nonton Telefilem Adik Kakak (TV3) Full Episode Sub Indonesia, Siapkan Tisu! Penuh Haru dan Meneteskan Air Mata

Baca juga: Sinopsis Telefilem Malaysia Isteriku Cikguku, Sosok Murid Nakal yang Jatuh Cinta Pada Gurunya

Telefilm yang hadir di akhir bulan Oktober 2022 ini ternyata menarik perhatian para penonton, salah satunya yang berjudul Dania dengan kisah drama berhubungan dengan psikologi.

Secara garis besar, telefilm Dania mengisahkan sosok kehidupan seorang remaja perempuan bernama Dania. Dia adalah seorang penyendiri dan teman-teman sekelasnya sepertinya selalu menghindarinya di sekolah dan membuat Luqman ingin menolongnya. Namun saat Dania mulai beradaptasi, ia harus menghadapi kenyataan jika dirinya diperkosa oleh gurunya sendiri bernama Bahar.

Perilisan telefilm Dania ini digambarkan dengan genre drama yang memberikan beberapa tema tentang psikologi.

Sumber:

UPDATE TERBARU