Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3), Kisah Inspiratif Perjuangan Hidup dan Persahabatan

×

Sinopsis Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3), Kisah Inspiratif Perjuangan Hidup dan Persahabatan

--

ASCOMAXX.com - Telefilm yang akan menjadi bahasan kali ini datang dari Malaysia berjudul Tiada Galang Ganti yang tayang di saluran TV3. Jika kalian pecinta drama Malaysia, telefilm satu ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Tiada Galang Ganti (TV3) berikut ini.

Menonton Telefilm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Telefilm selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Tiada Galang Ganti merupakan telefilm Malaysia yang tayang di saluran TV3 yang disutradarai oleh Along Kamaludin. Telefilm ini juga diproduksi oleh A.Aida Production dan Rina Khan sebagai penulis naskah. Telefilm ini telah tayang pada 21 Mei 2023 kemarin dengan menghadirkan kisah seru dan menyentuh.

Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3) ini dibintangi oleh aktor kebanggaan Malaysia, diantaranya Atiq Azman, Muntazar Ghufran, Puteri Adrianna, Fimie Don, Izzendra DFKL, Dilla Ahmad, Badrul Muhayat, Zack Kool, Fauzi Zulkifli, dan Lan Siro.

Baca juga: Sinopsis Telefilm Jeriji Patin (TV3), Zali yang Iri dengan Usaha Besar Rizal

Baca juga: Nonton Telefilm Malaysia Jeriji Patin (TV3) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Inspiratif: Jangan Membenci Seseorang Karena Bisa Jadi Penolongmu

Baca juga: Link Nonton Telefilm Ciptaan Terindah (TV3) Full HD Sub Indo, Jalinan Cinta Mukhriz dan Syifa yang Terhalang Restu

Sinopsis Tiada Galang Ganti (TV3)

Bercerita tentang Alif, seorang pemuda yang selalu merasa tidak puas dengan kehidupan keluarganya yang penuh kekurangan. Dia sering mempertanyakan keengganan ayahnya untuk berusaha, sehingga mereka hanya mampu makan nasi dengan telur goreng setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU