Saturday 4th of May 2024

Nonton Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3) Full HD Sub Indo, Kehidupan Alif yang Berubah Setelah Kematian Orangtua nya

×

Nonton Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3) Full HD Sub Indo, Kehidupan Alif yang Berubah Setelah Kematian Orangtua nya

--

ASCOMAXX.com - Telefilm yang akan menjadi bahasan kali ini datang dari Malaysia berjudul Tiada Galang Ganti yang tayang di saluran TV3. Jika kalian pecinta drama Malaysia, telefilm satu ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi terkait link nonton untuk full Movie HD.

Tiada Galang Ganti merupakan telefilm Malaysia yang tayang di saluran TV3 yang disutradarai oleh Along Kamaludin. Telefilm ini juga diproduksi oleh A.Aida Production dan Rina Khan sebagai penulis naskah. Telefilm ini telah tayang pada 21 Mei 2023 kemarin dengan menghadirkan kisah seru dan menyentuh.


Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3) ini dibintangi oleh aktor kebanggaan Malaysia, diantaranya Atiq Azman, Muntazar Ghufran, Puteri Adrianna, Fimie Don, Izzendra DFKL, Dilla Ahmad, Badrul Muhayat, Zack Kool, Fauzi Zulkifli, dan Lan Siro.

Baca juga: Nonton Telefilm Matahari Tak Bercahaya (TV3) Full Episode Sub Indo, Dibintangi Oleh Nad Zainal dan Fattah Amin

Baca juga: Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020), Menceritakan Musafir Pendatang Baru yang Di Fitnah Oleh Bilal Masjid

Baca juga: Sinopsis Telefilm Ciptaan Terindah (TV3), Kisah Cinta yang Tak Direstui Karena Rahasia Besar

Alur Kisah Tiada Galang Ganti (TV3)

Bercerita tentang Alif, seorang pemuda yang selalu merasa tidak puas dengan kehidupan keluarganya yang penuh kekurangan. Dia sering mempertanyakan keengganan ayahnya untuk berusaha, sehingga mereka hanya mampu makan nasi dengan telur goreng setiap hari.

Meskipun Alif harus menghadapi ujian SPM, dia lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya yang nakal, Fizi dan Pian, daripada belajar. Namun, kehidupan Alif berubah secara drastis ketika ibu dan ayahnya meninggal dalam kecelakaan saat mereka pergi membeli sepatu olahraga yang diminta oleh Alif.

Dengan rasa penyesalan, Alif harus menjadi kuat untuk mengurus dua adiknya, Adi dan Alia, yang masih bersekolah. Karena tanggung jawabnya, Alif memutuskan untuk berhenti sekolah dan bekerja keras demi menyambung hidup keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU