Monday 13th of May 2024

Sinopsis Telefilm Ciptaan Terindah (TV3), Kisah Cinta yang Tak Direstui Karena Rahasia Besar

×

Sinopsis Telefilm Ciptaan Terindah (TV3), Kisah Cinta yang Tak Direstui Karena Rahasia Besar

--

ASCOMAXX.com - Telefilm yang akan menjadi bahasan kali ini datang dari Malaysia berjudul Ciptaan Terindah yang tayang di saluran TV3. Jika kalian pecinta drama Malaysia, telefilm satu ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Ciptaan Terindah (TV3) berikut ini.

Menonton Telefilm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Telefilm selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Ciptaan Terindah merupakan Telefilm Malaysia yang rilis pada 19 Oktober 2013 lalu. Meskipun telah lama, film arahan dari sutradara Michael Ang ini masih banyak dicari. Telefilm ini juga diproduksi oleh Urban AD Sdn Bhd dan Farhana Fauri sebagai penulis naskah.

Baca juga: Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Sub Indo Runa Menjodohkan Akane dan Yamada

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Otona Najimi (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Adaptasi Manga Romcom

Baca juga: Nonton Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 5 Sub Indo, Ayaka Makin Cantik!

Telefilm Ciptaan Terindah (TV3) ini dibintangi oleh aktor legend kenamaan Malaysia, seperti Emma Maembong sebagai Nurul Syifa, Amar Asyraf sebagai Mukhriz, Tasha Shila sebagai Dayana, Liza Abdullah sebagai Datin Laili, dan Arash Mohd sebagai Dato Ashraf.

Sinopsis Telefilm Ciptaan Terindah (TV3)

Sumber:

UPDATE TERBARU