Monday 13th of May 2024

Nonton Telefilm Malaysia Jeriji Patin (TV3) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Inspiratif: Jangan Membenci Seseorang Karena Bisa Jadi Penolongmu

×

Nonton Telefilm Malaysia Jeriji Patin (TV3) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Inspiratif: Jangan Membenci Seseorang Karena Bisa Jadi Penolongmu

--

ASCOMAXX.com - Telefilm terbaru kali ini datang dari Malaysia berjudul Jeriji Patin yang akan tayang di TV3. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie sub Indo.

Jeriji Patin merupakan Telefilm Malaysia terbaru yang tayang pada 2 April 2023 lalu melalui siaran TV3. Drama ini disutradarai oleh Nazir Jamaludin dan Nizam Abdullah juga Ku Aminat Ku Mat sebagai penulis skenarionya.


Telefilm Malaysia Jeriji Patin ini diperankan oleh aktor berbakat Malaysia seperti Syazuwan Hassan, Aisar Khaled, Nasir Bilal Khan, Mak Wan, Afifah Nasir, Syean Nahar dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Link Nonton Telefilm Raya Sebagai Isteri (2023) Astro Ria Sub Indo HD, Saksikan Akting Zizan Razak dan Hawa Rizwana DISINI!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Raya Sebagai Isteri (2023) Astro Ria, Rahasia Besar Ibu dan Anak Yang Disembunyikan Rapat Rapat

Baca juga: Sinopsis Telefilm Heist Dil Fitri (2023) Astro Ria, Drama Malaysia Spesial Lebaran Yang Dibintangi Komedian Zizak Razak

Alur Kisah Jeriji Patin

Menceritakan tentang Rizal, seorang mantan narapidana yang memulai hidup baru dengan membuka warung makan patin tempoyak yang dia masak sendiri. Usahanya mendapat sambutan, tetapi karena statusnya sebagai mantan narapidana, ada yang tidak puas dan mencoba untuk mengkhianatinya.

Pada dasarnya, karakter Rizal adalah seseorang yang baik hati tetapi seringkali menjadi korban pengkhianatan orang. Orang yang paling iri dengannya adalah Zali, yang mengklaim telah belajar kuliner di luar negeri dan membuka warung makan western food di kampung.

Sumber:

UPDATE TERBARU