Saturday 20th of April 2024

Spoiler Ending Drama My 20th Twenty (2023) Episode 12, So Won Ingin Hidupnya Kembali!

×

Spoiler Ending Drama My 20th Twenty (2023) Episode 12, So Won Ingin Hidupnya Kembali!

--

Spoiler Ending Drama My 20th Twenty Episode 12

My 20th Twenty mengisahkan tentang So Won, yang lahir pada tahun 1981. Seharusnya, So Won sudah berusia 40-an tahun sekarang, tetapi pada tahun 2000, saat ia berusia 20 tahun, ia bertemu dengan seorang penyihir secara kebetulan.

So Won dikutuk oleh penyihir tersebut karena menolak permintaannya. Kutukan yang diterima So Won adalah “hidup sebagai wanita berusia 20 tahun seumur hidupnya.”


Awalnya, So Won menganggap kutukan ini sebagai berkah, tetapi seiring waktu berlalu, ia mulai menderita karena kehilangan orang-orang yang dicintainya dan tidak mengalami perkembangan dalam hidupnya.

Suatu hari, So Won melihat foto penyihir tersebut, dan ia pergi ke resor yang menjadi latar foto itu. Untuk menghilangkan kutukan, So Won menyamar sebagai staf resor dan bertemu dengan Kang Hyun dan Sang Wook di sana.

Baca juga: Sinopsis Film Barat Kandahar (2023), Seorang Agen CIA Dikirim ke Timur Tengah Untuk Penyamaran

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Baca juga: Bring Me The Horizon Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023! Rumor atau Fakta?

Sebelumnya diketahui jika So-Won dulu bercita-cita ingin menjadi penulis novel. Namun, jika ia menunjukkan novelnya pada orang lain, ia akan menghilang setiap tahun baru. Itu sebabnya dia tidak pernah menunjukkan pada siapa pun.

Ia membicarakan tentang penyihir kepada Kang-Hyun namun seperti yang lain, Kang-Hyun juga tidak percaya. Penyihir muncul di hadapan Ketua Tim Bong yang gagal naik jabatan. Pegawai yang harusnya naik jabatan, ditemukan tewas. So Won sendiri sangat geram dengan apa yang dilakukan penyihir. Bahkan ketika bertemu, So Won langsung segera ingin mengembalikan hidupnya seperti dahulu.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler web drama Korea terbaru berjudul My 20th Twenty episode 12. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU