Thursday 18th of April 2024

Sinopsis Film Barat Kandahar (2023), Seorang Agen CIA Dikirim ke Timur Tengah Untuk Penyamaran

×

Sinopsis Film Barat Kandahar (2023), Seorang Agen CIA Dikirim ke Timur Tengah Untuk Penyamaran

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film romantis dan aksi silahkan merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film barat Kandahar  (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Film BL Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) Full Movie Sub Indo, Pertemuan Antara Cowok Pemalu dan Cowok Kesepian

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Baca juga: Konser Bring Me The Horizon Di Indonesia Kapan? Cek Jadwal Konser Lengkapnya di Sini

Detail Film Barat Kandahar (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre Action, Thriller
Sutradara Ric Roman Waugh
Produksi Capstone Global, G-BASE, MBC Studios, Thunder Road Films
Negara Amerika Serikat
Durasi -
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

Sumber:

UPDATE TERBARU