Monday 29th of April 2024

HP Realme 10 Pro 5G Siap Meluncur 10 Januari 2023, Prosesor Ngebut dengan Pilihan RAM 8GB dan 12GB

×

HP Realme 10 Pro 5G Siap Meluncur 10 Januari 2023, Prosesor Ngebut dengan Pilihan RAM 8GB dan 12GB

--

Spesifikasi Singkat Realme 10 Pro+ & realme 10 Pro

Realme 10 Pro+ memimpin di segmen harga berkat layar OLED melengkung 120Hz yang menampilkan gambar atau video yang menakjubkan. Sementara itu, Realme 10 Pro hadir dengan inovasi terdepan dalam hal bezel layar tertipis dengan kamera 108MP di segmen harganya. Untuk mencapai hal tersebut, Realme telah menginvestasikan Rp 230 miliar melalui tim R&D untuk menciptakan tampilan yang andal dengan kemajuan teknologi pada Realme 10 Pro Series 5G.

Baca juga: Samsung Bakal Luncurkan Laptop Samsung Galaxy Book 3 Dalam Waktu Dekat, Cek Dulu Spesifikasi Lengkapnya!


Baca juga: IPhone Layar Lipat Kembali Viral Karena ini, Siap Rilis Jadi Saingan Samsung Galaxy Fold?

Baca juga: Samsung Galaxy Seri S23 Bakal Rilis di 2023, Speknya Lebih Gahar Dari Pendahulunya! Lebih Baik dari iPhone 14?

Selain memiliki panel layar OLED Curved Vision 120Hz, realme 10 Pro+ juga menghadirkan banyak teknologi khas smartphone ternama. Untuk menghasilkan kualitas gambar yang konsisten meski di lingkungan gelap, monitor ini mampu menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata. Ponsel ini juga merupakan smartphone OLED pertama di dunia yang menerima sertifikasi TUV Rheinland Flicker Free dan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light untuk pelindung mata.

Perangkat ini akan memiliki kamera ProLight 108MP dengan pengalaman premium. Algoritma yang ditingkatkan AI menangkap lebih banyak piksel, memastikan kejernihan ekstrem di setiap bidikan. Ada juga teknologi Pixel Binning 9-in-1 dan arsitektur pencitraan HyperShot. Pengembangan algoritme fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan seperti kecepatan rana, kejernihan, dan kualitas jepretan malam.

Sementara itu, realme 10 Pro dibekali teknologi RAZR terbaru untuk menciptakan layar dengan side bezel setipis 1mm dan top bezel 1,15mm, yang lebih unggul dari smartphone flagship lainnya, dan merupakan body bezel tertipis secara keseluruhan. Bagian display memiliki refresh rate 6 level, display 120Hz unlimited akan memberikan performa yang smooth setiap saat dengan konsumsi daya yang minimal.

Sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light memungkinkannya mengurangi paparan cahaya biru. Kamera ProLight 108MP dengan arsitektur pencitraan HyperShot, yang sebelumnya hanya tersedia di domain seri GT, juga hadir. Keduanya memperkenalkan Display New Vision melalui display high-end dan desain busana remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU