Friday 3rd of May 2024

Cara Menghemat Baterai HP Realme C2, Simple Namun Bisa Bikin Baterai Kamu Awet dan Tahan Lama!

×

Cara Menghemat Baterai HP Realme C2, Simple Namun Bisa Bikin Baterai Kamu Awet dan Tahan Lama!

--

ASCOMAXX.com – Baterai pada HP merupakan hal penting terhadap keberlangsungan aktivitas kamu sehari-hari. Menghemat baterai pada HP adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi para pengguna. Ketika kamu sedang dalam perjalanan, di sebuah tempat di luar rumah atau tidak memiliki akses ke sumber daya listrik, maka baterai HP menjadi sumber daya yang sangat vital.

Namun, baterai yang terus-menerus terpakai bisa mengalami penurunan kapasitas seiring dengan waktu, sehingga menjadi sulit untuk menjaga agar tahan lama. 


Kini akan kami bahas mengenai Cara Menghemat Baterai hp Realme C2 yang akan kami bahas disini. Simak saja pembahasan hingga selesai.

Baca juga: Penyebab Kenapa Siaran TV Digital Diacak yang Perlu Kamu Tahu Lengkap Dengan Cara Mengatasinya

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Membuat Daftar Pustaka Otomatis di HP Terbaik Untuk Android dan iOS

Baca juga: 4 Situs Membuat Daftar Pustaka Otomatis di HP Tanpa Install Aplikasi dan Gratis, Permudah Buat Karya Ilmiah!

HP Realme C2 sendiri dibekali dengan komponen baterai tanam berkapasitas 4000 mAh yang bisa dibilang cukup besar. Selain itu, komponen dapur pacunya terbilang cukup tangguh, yang mana sudah ada dukungan chipset MediaTek Helio P22 dengan teknologi CPU 12nm di dalamnya. Dukungan chipset ini menghasilkan performa kinerja HP yang cepat dan responsive.

Akan tetapi, performa cepat tidak akan berguna jika HP cepat sekali habis daya baterainya. Tenang saja, ada beberapa trik mudah yang bisa dilakukan untuk membuat daya baterai HP Realme C2 lebih hemat dari biasanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU