Friday 3rd of May 2024

3 Daftar HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023, Murah Meriah Mulai Dari 4 Jutaan!

×

3 Daftar HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023, Murah Meriah Mulai Dari 4 Jutaan!

--

ASCOMAXX.com –  Karena memiliki kemampuan mengambil foto dengan jangkauan luas, kamera ultra wide mampu memproyeksikan objek secara lebih baik dibanding jenis kamera wide. Dengan kata lain, fungsi kamera ultra wide menunjang proses membidik foto dengan sudut yang lebih luas. Dengan begitu, pemotretan bisa dilakukan dengan lebih efektif.

Kini akan kami berikan informasi mengenai 5 HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023 yang akan kami bahas di bawah ini. Langsunng saja kami bahas disini ya.


Baca juga: Link Download Gcam Nikita 2.0 APK dan Config Terbaru 2023 Untuk Semua Tipe HP, Buat Fotomu Jadi Makin Ciamik

Baca juga: Download Aplikasi Higgs Domino RP X8 Speeder Versi Paling Baru 2023, Tampilan Keren dengan Musik Pemanggil Jackpot!

Baca juga: Berikut Cara Mudah Pindahkan File Aplikasi ke Kartu SD Pada HP Samsung, Bikin Ruang Ponsel Lebih Kosong Anti Lemot!

Kini kecanggihan kamera ponsel dapat dikatakan sudah mampu menyaingi kamera digital hingga DSLR. Terlebih kamera ponsel sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik mulai dari fitur AI Beauty Recognition, Steady Shot, hingga Bokeh yang sangat halus. Tentunya ini akan menciptakan hasil jepretan bak fotografer profesional.

Tidak heran, kalau di industri perponselan sekarang banyak vendor ponsel pintar yang mulai memberikan intensi lebih dalam aspek kamera. Salah satunya ialah realme, perusahaan asal Tiongkok ini rajin menelurkan produknya dengan menyuguhkan pengaturan kamera terbaik di setiap kelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU