Saturday 18th of May 2024

3 Daftar HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023, Murah Meriah Mulai Dari 4 Jutaan!

×

3 Daftar HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023, Murah Meriah Mulai Dari 4 Jutaan!

--

3 Daftar HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023

1. Realme X2 Pro

Realme X2 Pro adalah salah satu HP Realme yang menggunakan empat kamera belakang, yakni 64MP (wide), 13MP (telephoto), 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth). Untuk keempat kameranya sudah dibekali dengan fitur Dual-LED flash, HDR, dan panorama. Selain ketiga fitur tadi, ada juga fitur tambahan, seperti PDAF dan 2x optical zoom di kamera telephoto-nya.


2. Realme X50 Pro

Sebenarnya Realme X50 Pro lebih cocok untuk buat main game. Tapi, selain unggul soal performanya, Realme X50 Pro juga dibekali dengan kamera yang memadai. Terdapat empat kamera di HP ini, yakni 64MP (wide), 12MP (telephoto), 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth). Spesifikasi kamera yang tidak terlalu buruk untuk HP gaming.

Baca juga: Download Calculator Vault APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023, Aplikasi Hider Terpopuler Untuk Android dan iOS

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP, Gunakan Sensor Sony IMX890 dan Kamera Ultra Wide 8 MP

Baca juga: Cara Setting Kamera OPPO Mirip DSLR, Tangkap Momen Berhargamu Jadi Makin Bermakna

3. Realme X2

Realme X2 dibanderol dengan kisaran mendekati 4 jutaan. HP ini memang berada di kelas middle, sehingga spesifikasi dan fitur di kameranya tergolong minim namun cukup menggiurkan. Ada empat kamera, yakni 64MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), serta 2MP (depth). Untuk fiturnya sendiri ada PDAF, LED flash, HDR dan panorama.

Nah itulah tadi sekilas mengenai 3 Daftar HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023 yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU