Sunday 19th of May 2024

5 Cara Merubah Tampilan Baterai Menjadi Berwarna di Status Bar Ponsel, Buat Tampilan HP Makin Aesthetic

×

5 Cara Merubah Tampilan Baterai Menjadi Berwarna di Status Bar Ponsel, Buat Tampilan HP Makin Aesthetic

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara merubah tampilan baterai menjadi berwarna yang wajib kamu ketahui biar tampilan ponsel makin ciamik. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Ponsel rasanya sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan setiap manusia. Benda yang satu ini mampu memenuhi kebutuhan dan kerap kali menemani kita dalam bekerja, mengerjakan tugas, bahkan saat bersantai meminum kopi.


Baca juga: Alamat Qcell Pstore Condet Jakarta Timur dan Jam Buka Setiap Hari, Langganan Beli Ponsel Terbaru

Baca juga: Rekomendasi Counter HP di Jakarta yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang yang Buka 24 Jam, Siap Kredit Ponsel Kapan Saja

Baca juga: Alamat Counter Terdekat di Kediri yang Buka 24 Jam Sediakan Ponsel Baru, Pulsa, Paket Data dan Beragam Aksesoris

Jika kamu merasa bosan dengan tampilan hp kamu yang itu-itu saja dan ingin mengutak-atik tampilannya supaya lebih enak di pandang mata maka kamu bisa menambahkan baterai bar warna-warni pada notif bar. 

Ya penambahan akses warna pada tampilan baterai di status bar ini dijamin bakalan bikin ponsel kamu tampak stand out. Jika kamu penasaran yuk langsung saja cek pembahasannya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU