Sunday 2nd of June 2024

5 Cara Merubah Tampilan Baterai Menjadi Berwarna di Status Bar Ponsel, Buat Tampilan HP Makin Aesthetic

×

5 Cara Merubah Tampilan Baterai Menjadi Berwarna di Status Bar Ponsel, Buat Tampilan HP Makin Aesthetic

--

Saat ini, sudah hampir semua orang di dunia menggunakan smartphone setiap harinya. Mereka juga menggunakan teknologi tersebut untuk mengabadikan setiap momen bersama orang terkasih. 

Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas. Jika kamu ingin merubah tampilan baterai menjadi berwarna namun bingung, simak artikel ini.

Merubah Tampilan Baterai Menjadi Berwarna


Ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk memodifikasi atau mengubah tampilan smartphone kita agar terlihat lebih keren dari biasanya.

Pada umumnya hal tersebut bisa kita lakukan jika smartphone yang kita genggam saat ini sudah dalam keadaan di root. Tapi kenyataan sekarang, kita tetap bisa kustomisasi tampilan Android kita meskipun belum memiliki hak akses root.

Salah satunya adalah memodifikasi atau menambahkan tampilan baterai bar warna warni di bagian atas atau notif bar smartphone kita. Dengan menggunakan trik berikut ini kamu bakal memiliki bateri bar yang berbeda dengan smartphone pada umumnya.

Baterai bar akan lebih panjang dan berwarna warni sesuai dengan apa yang kita atur. Tanpa berlama-lama lagi mari simak tutorialnya yang sudah kami siapkan untukmu di sini!

Baca juga: Link Download Xiaomi Service Tool Versi Terbaru Tahun 2023 Gratis Untuk Semua Tipe HP, Bikin Performa Ponsel Gesit Seperti Baru

Baca juga: Video Virtex WA 'CCTV Bjorka' Viral di Media Sosial, Bikin Ponsel Langsung Error dan Mati

Baca juga: Cara Mengubah Wallpaper HP Redmi Note 8 Pro Terupdate, Ikuti Ini Biar Tampilan Ponsel Kamu Tidak Monoton

5 Cara Merubah Tampilan Baterai Menjadi Berwarna di Status Bar

1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi Power Bar di Smartphone kamu masing-masing.

2. Tap menu Sistem Overlay lalu tap Izinkan menarik di atas aplikasi lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU