Saturday 25th of May 2024

IPhone Layar Lipat Kembali Viral Karena ini, Siap Rilis Jadi Saingan Samsung Galaxy Fold?

×

IPhone Layar Lipat Kembali Viral Karena ini, Siap Rilis Jadi Saingan Samsung Galaxy Fold?

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang IPhone lipat yang ramai dibahas netizen. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Dunia teknologi diguncang rumor iPhone akan meluncurkan versi ponsel layar lipat pada 2025. Kehadiran ponsel layar lipat besutan Apple ini nantinya akan mendorong persaingan ponsel layar lipat yang sedang diburu Samsung, Oppo, Motorola, Huawei.


Baca juga: Samsung Galaxy Seri S23 Bakal Rilis di 2023, Speknya Lebih Gahar Dari Pendahulunya! Lebih Baik dari iPhone 14?

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Ghost Touch iPhone? Begini Tutorial Mudah dan Dijamin 100% Berhasil

Baca juga: Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

Namun, sejauh ini Apple belum mengomentari rumor tersebut. Apple sendiri masih fokus ke iPhone 14 dengan update hardware. Kemudian Apple juga mendesain ulang iPhone 14 pro untuk produksi lebih lanjut. Apple Insider mengatakan iPhone Fold akan hadir dengan berbagai keunggulan seperti layar OLED, USB Type C, dan fitur yang mendukung MagSafe. MagSafe adalah fitur pengisian daya nirkabel yang dibuat khusus oleh Apple. Selain itu, iPhone Fold juga akan memiliki fungsi Face ID dan Touch ID seperti ponsel iPhone lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU