Thursday 2nd of May 2024

10 Contoh Hiasan Karton Untuk Tugas Sekolah yang Mudah Dibuat, Bisa Bikin yang Aesthetic!

×

10 Contoh Hiasan Karton Untuk Tugas Sekolah yang Mudah Dibuat, Bisa Bikin yang Aesthetic!

--

ASCOMAXX.com – Yang suka berkreasi merapat! Berikut ini kami berikan informasi mengenai 10 contoh hiasan karton untuk tugas sekolah yang mudah dibuat dan aesthetic. Pastikan kamu ikuti hingga usai ya karena mudah dan praktis banget.

DIY atau Do It Yourself sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, misalnya DIY deterjen, pasta gigi, sabun mandi, masker wajah, shampoo, dan masih banyak yang lain.


Kali ini kita akan membuat hiasa atau kerajinan yang bisa dijadikan hiasan dan terbuat dari karton yang bisa kamu gunakan di kelas. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak informasi selengkapnya di sini!

Baca juga: Kumpulan Kaligrafi Khat Naskhi Al Fatihah, Punya Ragam Hiasan Indah!

Baca juga: Kumpulan Gambar Contoh Bingkai Kaligrafi Simple Tapi Menarik yang Bagus Buat Hiasan

Baca juga: Contoh Kreasi Papan Nama Dari Kardus Buat Hiasan Dinding yang Gemas dan Mudah Dibuat, Cuma Modal Ceban

Karton atau kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.

Karton sendiri bisa dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan yang bermanfaat dan juga memiliki fungsi estetis. Jikalau kamu berniat membuat hiasan dari kardus berikut ini insponya.

Sumber:

UPDATE TERBARU