Sunday 19th of May 2024

Contoh Gambar Poster Layanan Masyarakat yang Mudah Digambar dan Bagus Buat Tugas Sekolah

×

Contoh Gambar Poster Layanan Masyarakat yang Mudah Digambar dan Bagus Buat Tugas Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami berikan informasi yang membahas mengenai contoh gambar poster layanan masyarakat. Jikalau kamu sedang mencarinya, maka kami akan memberikan informasinya untukmu kali ini.

Iklan layanan masyarakat sendiri adalah suatu iklan yang memberikan pesan sosial kepada masyarakat. Di dalam iklan masyarakat biasanya akan memberikan sebuah informasi kepada masyarakat luas terkait dengan kondisi yang sedang terjadi di kehidupan ini dan sekaligus bisa mengancam keselarasan serta kehidupan umum.


Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI, iklan layanan masyarakat adalah suatu iklan sosialisasi yang berasal dari suatu instansi maupun lembaga tertentu yang berisikan berbagai macam informasi ataupun pencerahan kepada masyarakat terkait dengan suatu isu tertentu yang dibahas dalam iklan tersebut.

Baca juga: Makna Gerakan Senam Dasar PSHT 1 30, Ternyata Filosofinya Sangat Mendalam di Setiap Gerakan!

Baca juga: Apa Yang Harus Dikuasai Untuk Menyempurnakan Gerakan Senam Dasar PSHT 1-30? Inilah Panduan Yang Wajib Kamu Baca!

Baca juga: Download Panduan Lengkap Gerakan Senam Dasar PSHT 1 30 PDF GRATIS! Unduh Disini Untuk Tingkatkan Kemampuanmu

Iklan layanan masyarakat hingga kini masih kerap dan mudah kita temukan di berbagai macam media. Biasanya iklan layanan masyarakat akan identik dengan sebuah pesan maupun ajakan yang disampaikan oleh masyarakat.

Jenis Iklan Layanan Masyarakat

1. Iklan Korporat

Iklan korporat adalah salah satu jenis dari iklan layanan masyarakat. Iklan korporat sendiri tidak selalu berkaitan dengan produk maupun jasa.

2. Iklan Politik

Iklan politik adalah jenis iklan layanan masyarakat yang berikutnya. Tujuan dari iklan politik adalah untuk mengkampanyekan program dari partai-partai politik tertentu. Biasanya keberadaan dari iklan politik lebih mudah ditemukan pada saat masa pemilu.

Sumber:

UPDATE TERBARU