Saturday 4th of May 2024

Cara Menggambar Sketsa Nobita Mudah dan Bagus, Bisa Dibuat Untuk Tugas Sekolah!

×

Cara Menggambar Sketsa Nobita Mudah dan Bagus, Bisa Dibuat Untuk Tugas Sekolah!

--

ASCOMAXX.com – Anime legendaris dari Jepang, Doraemon, memang mengandung daya tarik tersendiri untuk selalu dibahas. Walaupun sudah ditinggalkan kedua mangakanya, Doraemon masih sangat berjaya dan mempunyai banyak penggemar di berbagai negara.

Ceritanya yang sederhana dan lekat dengan permasalahan kehidupan sehari-hari anak-anak usia sekolah dasar menjadi salah satu kekuatan Doraemon hingga tetap eksis sampai masa kini.


Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Cara Menggambar Sketsa Doraemon Simple dan Praktis, Ikuti Langkah Langkahnya Disini! yang akan kami berikan disini. Silahkan kamu baca sampai akhir ya.

Baca juga: Contoh Teks Pranatacara Pernikahan Menggunakan Bahasa Jawa Formal dan Runtut!

Baca juga: Cara Membedakan Pakaian Ukuran XL dan Ukuran Lainnya Sesuai Standar Amerika dan Indonesia, Mudah Banget!

Baca juga: Cara Membuat Desain Poster Makanan di Corel Draw Mudah, Cocok untuk Pemula Langsung Ikuti Langkahnya!

Nobi Nobita (野比のび太, Nobi Nobita) adalah tokoh protagonis utama dalam cerita Doraemon. Ia adalah anak yang kurang beruntung sampai Doraemon datang dari abad ke-22 untuk membantunya sehingga ia bisa memiliki masa depan yang lebih baik dalam kehidupannya nanti.

Hobi Nobita dianggap aneh dan tak lazim oleh masyarakat Jepang. Hobinya yaitu tidur siang, bermain tali karet, dan menembak. Ia juga suka mengoleksi tutup botol. Ia memiliki banyak cita-cita namun setelah besar ia hanya menjadi karyawan biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU