Saturday 18th of May 2024

Cara Membedakan Pakaian Ukuran XL dan Ukuran Lainnya Sesuai Standar Amerika dan Indonesia, Mudah Banget!

×

Cara Membedakan Pakaian Ukuran XL dan Ukuran Lainnya Sesuai Standar Amerika dan Indonesia, Mudah Banget!

--

ASCOMAXX.com –  Di masyarakat jarang ada yang mengetahui Informasi tentang ukuran kaos. Konsumen sering sekali merasa bingung saat menentukan ukuran kaos, karena memang terdapat perbedaan yang cukup terlihat antara ukuran kaos lokal dan kaos internasional.

Pada zaman dahulu, bagaimana cara orang berpakaian tentunya berbeda dengan zaman ini. Para penjahit zaman dahulu diketahui membuat pakaian dengan cara yang lebih sederhana, yakni pakaian dibuat secara identik ukurannya untuk satu orang saja.


Nah kali ini akan kami bahas mengenai Cara Membedakan Pakaian Ukuran XL dan Ukuran Lainnya Sesuai Standar Amerika dan Indonesiayang akan kami bahas dibawah ini. Silahkan kamu simak ya pembahasannya di bawah ini.

Baca juga: Jenis-jenis Kerajinan Tangan dari Kresek Kreatif dan Unik, Bisa Jadi Ide dan Referensi!

Baca juga: Cara Menggambar dan Mewarnai BOBA yang Mudah Ditirukan Anak-anak Menggunakan Crayon!

Baca juga: Tutorial Belajar Mewarnai Masjid Untuk Anak TK A dan B, Persiapan Sebelum Lomba!

Banyak para pembeli yang tidak puas karena ukuran yang tidak sesuai dengan yang di harapkan. Apalagi saat beli di media online. Setelah sampai ternyata ukurannya kekecilan atau bahkan terlihat lebih besar.

Bila di kembalikan pun tidak bisa, selain jaraknya jauh, dapat memakan ongkir yang tidaklah sedikit. Alasan yang membuat kadang salah membeli kaos adalah perbedaan ukuran yang cukup signifikan antara ukuran kaos lokal dan kaos internasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU