Friday 17th of May 2024

Contoh Kreasi Papan Nama Dari Kardus Buat Hiasan Dinding yang Gemas dan Mudah Dibuat, Cuma Modal Ceban

×

Contoh Kreasi Papan Nama Dari Kardus Buat Hiasan Dinding yang Gemas dan Mudah Dibuat, Cuma Modal Ceban

--

ASCOMAXX.com – Yang suka berkreasi merapat! Berikut ini kami berikan informasi mengenai contoh-contoh kreasi papan nama dari kardus yang bisa kamu ikuti karena mudah dan praktis banget.

Kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.


Kardus sendiri bisa dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan yang bermanfaat dan juga memiliki fungsi estetis. Jikalau kamu berniat membuat hiasan dari kardus berikut ini insponya.

Baca juga: Tips dan Trik Memikat Burung dengan Pulut, Tak Berkutik! Begini Tata Cara yang Benar

Baca juga: Bagaimana Peran Konsep Aliran Mu'tazilah? Cek Jawaban Lengkapnya Di Sini

Baca juga: Review Delta SPA Manado : Ampuh Redakan Rasa Penat Dengan Tarif Terjangkau, Ada Fasilitas Home Theater Juga!

DIY atau Do It Yourself sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, misalnya DIY deterjen, pasta gigi, sabun mandi, masker wajah, shampoo, dan masih banyak yang lain.

Kali ini kita akan membuat hiasa atau kerajinan yang bisa dijadikan hiasan dna terbuat dari kardus. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak informasi selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU