Sunday 19th of May 2024

Download Template Name Tag MPLS SD/MI Unik dan Menarik, Bisa Langsung Diganti Nama!

×

Download Template Name Tag MPLS SD/MI Unik dan Menarik, Bisa Langsung Diganti Nama!

--

ASCOMAXX.com - Name tag pada kegiatan MPLS penting sekali, hal ini untuk mempermudah pengenalan antar peserta didik maupun guru. Tanda tersebut bisa dibuat semenarik mungkin. Berikut ini beberapa template name tag yang bisa diunduh dan langsung digunakan.

Dalam MPLS para peserta didik biasanya juga mengenakan berbagai atribut yang diperlukan, salah satunya seperti name tag untuk identitas. Name tag ini berfungsi untuk mengidentifikasi siswa dan mempermudah interaksi antara mereka, guru, dan staf sekolah selama kegiatan MPLS.


MPLS bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada siswa baru mengenai lingkungan sekolah, aturan-aturan, kegiatan-kegiatan, dan nilai-nilai yang dianut di sekolah tersebut. Selain itu, MPLS juga memberikan kesempatan siswa baru untuk berkenalan dengan teman-teman sekelas.

Baca juga: Ide Kegiatan MPLS Untuk PAUD dan TK yang Menyenangkan dan Edukatif, Siswa Baru Akan Lebih Nyaman Tentunya!

Baca juga: Inspirasi Kegiatan MPLS Untuk Siswa Baru SMP/MTS yang Seru dan Memotivasi

Baca juga: Download Desain Name Tag Kegiatan MPLS Terbaru, Mudah Disesuaikan dengan Kebutuhan!

Name tag siswa biasanya terdiri dari selembar bahan yang ditempel pada baju atau dada siswa dengan menggunakan pelekat atau klip. Dengan name tag ini, siswa baru dapat dengan mudah dikenali oleh orang lain, mempercepat proses saling mengenal, dan menciptakan suasana yang lebih inklusif.

Download Template Name Tag

Sumber:

UPDATE TERBARU