Monday 29th of April 2024

Download Desain Name Tag Kegiatan MPLS Terbaru, Mudah Disesuaikan dengan Kebutuhan!

×

Download Desain Name Tag Kegiatan MPLS Terbaru, Mudah Disesuaikan dengan Kebutuhan!

--

ASCOMAXX.com - Pada saat masa penerimaan peserta didik baru, tentu kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah begitu diperlukan. Biasanya dalam acara MPLS terdapat papan nama sebagai identitas peserta didik baru. Berikut coontoh desain yang bisa kalian download.

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menyambut siswa baru yang akan memasuki tingkat pendidikan baru, seperti tingkat SMP atau SMA bahkan hingga perguruan tinggi.


Dalam MPLS para peserta didik biasanya juga mengenakan berbagai atribut yang diperlukan, salah satunya seperti papan nama untuk identitas. Papan nama ini berfungsi untuk mengidentifikasi siswa dan mempermudah interaksi antara mereka, guru, dan staf sekolah selama kegiatan MPLS.

Baca juga: 20 Soal Pembagian Ribuan Bersusun (Porogapit), Lengkap dengan Kunci Jawaban

Baca juga: Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Arab dan Cara Menjawab yang Baik dan Benar, Langsung Praktekkan!

Baca juga: Dongeng Bahasa Sunda Si Kancil Jeung Siput, Dilengkapi dengan Pesan Moral yang Penting

MPLS bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada siswa baru mengenai lingkungan sekolah, aturan-aturan, kegiatan-kegiatan, dan nilai-nilai yang dianut di sekolah tersebut. Selain itu, MPLS juga memberikan kesempatan siswa baru untuk berkenalan dengan teman-teman sekelas.

Download Desain Nametag Kegiatan MPLS

Sumber:

UPDATE TERBARU