Friday 17th of May 2024

10 Contoh Hiasan Karton Untuk Tugas Sekolah yang Mudah Dibuat, Bisa Bikin yang Aesthetic!

×

10 Contoh Hiasan Karton Untuk Tugas Sekolah yang Mudah Dibuat, Bisa Bikin yang Aesthetic!

--

7. Membuat bulletin board 

Bermodalkan kertas lipat, kertas karton besar, lem dan spidol, murid beserta guru bisa berkreasi membuat bulletin board yang kreatif. Di sini, terdapat kelengkapan info mengenai kalender, jadwal kegiatan hari ini hingga waktu libur dalam sebulan.


8. Seni origami berbentuk bunga atau kupu-kupu 3D

Seni kertas lipat atau origami memang menjadi andalan untuk menghias dinding kelas. Kamu bisa menghias kelasmu dengan ini yang nantinya dikombinasikan dengan karton.

9. Hiasan inspiratif dengan quotes dan kata-kata motivasi

Hiasi ruang kelas dengan kutipan terbaik. Kamu dapat mencetak kutipan tentang pembelajaran, motivasi, inspirasi atau menemukan kutipan yang berkaitan dengan tema yang bisa bikin kamu semangat. Jangan lupa hiasi dengan karton warna-warni.

10. Dekorasi dinding kelas dengan jadwal jam pelajaran

Dekorasi dinding kelas yang berisikan informasi jadwal jam pelajaran ini akan snagat berguna. Kamu bisa menulis atau mencetak jadwal jam pelajaran dengan ukuran besar. Setelah itu kombinasikan dengan bentuk-bentuk lain, seperti dekorasi bentuk jam atau aktivitas terkait.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 10 contoh hiasan karton untuk tugas sekolah yang mudah dibuat dan aesthetic . Mudah bukan? Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU