Friday 14th of June 2024

Sinopsis Drama Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 11, Strategi Baru Oleh Dr. Go

×

Sinopsis Drama Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 11, Strategi Baru Oleh Dr. Go

--

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (2023)

Stealer: The Treasure Keeper atau Stealer: Ilgob Gaeui Joseontongbo mengisahkan sosok pencuri misterius bernama Skunk.

Ia adalah seorang pencuri yang berspesialisasi dalam aset budaya. Skunk bekerja sama dengan Tim Karma, yang merupakan tim pemulihan aset budaya tidak resmi untuk menebus aset budaya dan menghukum mereka yang mampu menghindari hukum.


Sementara itu, Hwang Dae-Myung adalah seorang petugas publik di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya.

Hwang Dae-Myung dikisahkan memiliki kehidupan yang cukup santai. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan, namun dia suka tidur siang selama jam kerja. 

Entah bagaimana, dia dicurigai memiliki hubungan dengan pencuri misterius Skunk ini. Hwang Dae-Myung kemudian menjadi anggota Karma.

Baca juga: Link Nonton Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 6 Sub Indo, Drama Romance Jepang di Saluran TBS!

Baca juga: Cara Mengubah Video Ke PDF Tanpa Aplikasi Lewat PC Terbaru 2023, Gak Perlu Pakai Jasa Proffesional!

Baca juga: Rekomendasi Emulator PS3 Untuk Android Terbaik 2023, Bisa Digunakan Untuk Main Game Online Atau Offline 

Spoiler Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 11

Dalam Stealer: The Treasure Keeper episode 11, tim Karma berkumpul untuk memulai penyusunan rencana mereka yang baru setelah Dr. Go kembali bergabung bersama dengan mereka. Semuanya berkumpul sambil memandang lurus ke arah Dr. Go yang sedang memberikan mereka pertanyaan. Jung Tae In (diperankan oleh Jo Han Chul) tampak bersemangat, bahkan dia menduga-duga bahwa terdapat kejadian yang mencurigakan sebelum seseorang mati.

Meskipun begitu, tak ada jawaban dan Jung Tae In yang mendekati apa yang dimaksud oleh Dr. Go. Skunk mulai beraksi untuk strategi baru mereka, dan kali ini Jung Tae In serta Dr. Go yang menemaninya menjalankan misi. Setelah ketiganya mengendap-endap untuk kembali memasuki kediaman Kim Young Soo, para penjaga yang sedang berkeliling mengetahui keberadaan mereka. Skunk melawan para penjaga hanya dengan serangan yang santai, tetapi dapat menumbangkan mereka.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan spoiler drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) episode 11. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU