Saturday 27th of April 2024

Rekomendasi Emulator PS3 Untuk Android Terbaik 2023, Bisa Digunakan Untuk Main Game Online Atau Offline

×

Rekomendasi Emulator PS3 Untuk Android Terbaik 2023, Bisa Digunakan Untuk Main Game Online Atau Offline

--

ASCOMAXX.com – Para gamer wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi emulator PS3 terbaik 2023 untuk Android yang tidak boleh para gamer lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Emulator merupakan sebuah software yang memungkinkan satu sistem komputer (host) meniru fungsi sistem komputer lain (guest). Software tersebut juga memungkinkan sistem host untuk menjalankan software, hardware, serta komponen lain yang dirancang untuk sistem guest.


Baca juga: Sinopsis Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai (Monster But Wild), Kisah Seorang Pemuda yang Tak Sengaja Masuk Dunia Game

Baca juga: Top List Game PS3 yang Wajib Kamu Mainkan Lengkap Dengan Situs Download dan Cara Menginstallnya

Baca juga: Alamat 5 Warnet Game Online Terdekat di Jabodetabek, Surganya Pecinta eSports yang Punya PC Spek Dewa

Emulator PS 1 untuk PC atau laptop dapat menjadi penolong bagi para gamer yang ingin kembali bernostalgian untuk memainkan game-game jaman 90-an. Lantas, apa sajakah rekomendasinya?

Daftar Emulator PS 3 Terbaik 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar emulator PS 3 untuk Android terbaik 2023:

1. Dubo Emulator

Dubo menjadi emulator PlayStation 3 yang jarang digunakan di Android karena aplikasi ini gak tersedia di Play Store. Kamu bisa download gratis lewat link di atas. Dubo Emulator bisa juga digunakan untuk memainkan game PS3 di android.

2. FPse

FPse memang menjadi emulator PlayStation 3 yang paling populer di Android. Emulator ini juga bisa digunakan untuk memainkan game PS3 atau PS2. Emulator ini menyediakan kustomsasi pengaturan yang cukup banyak. Ada fitur dasar seperti menyimpan dan memuat game, menyesuaikan kontrol dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU