Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Tempat Wisata Padalarang Dekat Stasiun dan Paling Populer 2023, Cocok Banget Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

×

Rekomendasi Tempat Wisata Padalarang Dekat Stasiun dan Paling Populer 2023, Cocok Banget Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi wisata Padalarang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Taman Terdekat Dari Lokasi Saya, Kunjungi Tempat Wisata Untuk Healing!

Baca juga: Rekomendasi Sate Maranggi di Purwakarta, Wisata Kuliner Jadi Makin Puas!

Baca juga: Wisata Hawai Waterpark Malang: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi, Wahana, dan Fasilitasnya

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Rekomendasi Wisata Padalarang

Padalarang belakangan ramai diperbincangkan karena memiliki berbagai jenis tempat wisata unggulan. Nah, berikut ini adalah daftar tempat wisata populer di Padalarang yang wajib kamu kunjungi:

1. Gunung Bendera

Pas di puncaknya ada area buat camping yang cukup luas, dan ada fasilitas umum seperti toilet dan saung kecil untuk berteduh. Dari puncak tersebut, sambil camping dengan tenang, pengunjung bisa melihat pemandang kota. Malam hari bisa melihat kemerlapan lampu kota. Lalu menikmati senja dan melihat sunrise paginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU