Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi Sate Maranggi di Purwakarta, Wisata Kuliner Jadi Makin Puas!

×

Rekomendasi Sate Maranggi di Purwakarta, Wisata Kuliner Jadi Makin Puas!

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih pecinta sate? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi rumah makan Sate Maranggi di Purwakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: 3 Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Biaya Admin, Gampang Banget! Sat Set Selesai Deh

Baca juga: Cara Mengatasi HP Vivo Mati Tidak Bisa Nyala Hanya Muncul Logo Saja, Gampang! Tanpa Ribet Langsung Kelar

Baca juga: Cara Membuat Form Login WiFi Mikrotik Paling Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Berhasil

Salah satu kuliner yang hingga kini masih menjadi favorit adalah sate. Kuliner tersebut terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.

Sate sendiri juga memiliki ciri khas masing-masing di setiap kota. Purwakarta pun terkenal dengan makanan khas sate maranggi. Ada banyak penjual sate maranggi terkenal di sana yang cocok sebagai tujuan wisata kuliner.

Sate maranggi khas Purwakarta memiliki 2 varian daging yang digunakan, yaitu daging sapi dan kambing. Sate tersebut juga disajikan dengan acar sambal tomat, sambal oncom, ketan bakar atau nasi timbel.

Sumber:

UPDATE TERBARU