Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Tempat Wisata Padalarang Dekat Stasiun dan Paling Populer 2023, Cocok Banget Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

×

Rekomendasi Tempat Wisata Padalarang Dekat Stasiun dan Paling Populer 2023, Cocok Banget Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

--

2. Situ Ciburuy

Danau ciburuy adalah salah satu danau kecil di kecamatan padalarang, letaknya tidak jauh dari pusat pemerintahan padalarang. Akses ke danau tidaklah sulit, karena danau letaknya dipinggir jalan, sehingga wisatawan mudah ke sana.


Baca juga: Rekomendasi Travel Duri Padang PP Terbaik 2023, Ada Setiap Jam dan Tarif Mulai dari Rp180 Ribuan Aja

Baca juga: Rekomendasi Travel Purbalingga - Jogja Paling Paling Murah 2023, Tersedia Armada dan Fasilitas Super Lengkap Full AC !

Baca juga: 7 Travel Rantau Prapat Medan PP Terbaik 2023, Langsung Booking Online Lewat Kontak Disini!

3. Gunung Hawu

Gunung hawu merupakan gunung yang tersusun dari batu gamping yang terbentuk alami, namun bentuknya unik. Karena keunikan yang alami tersebut terlihat seperti batu batu dari zaman prasejarah. Tempat ini cocok buat camping dan dan hammocking.

4. Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan

Puspa Iptek adalah wahana edukatif yang lokasinya ada di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Di tempat ini terdapat lebih dari 150 buah alat peraga yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung. Wisata edukatif ini yang cocok untuk dikunjungi sekeluarga, atau untuk anak-anak usia TK dan SD untuk studi tour.

5. Bale Pare

Bale pare adalah bale yang berada ditengah tengah taman yang cukup luas. Tempat ini asik buat main sepeda, tempat bermain balita. Tersedia juga Toilet dan mushola-nya bersih sebersih udara diantara pepohonan tanpa polusi. Tempat ini lebih cocok untuk mengajak piknik bersama keluarga dan anak anak.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi wisata Padalarang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU