Friday 10th of May 2024

Wisata Hawai Waterpark Malang: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi, Wahana, dan Fasilitasnya

×

Wisata Hawai Waterpark Malang: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi, Wahana, dan Fasilitasnya

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang berwisata maka kamu wajib menyimak artikel ini hingga usai, ya. Karena kami akan membawakan informasi yang pasti bikin kamu full senyum. Berikut adalah informasi mengenai Hawai Waterpark Malang.

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai tempat wisata yang menarik. 


Baca juga: Harga Tiket dan Lokasi Malang Smart Arena Lokasi Wisata Playground Indoor Untuk Semua Usia

Baca juga: Misteri Kampung Gajah Bandung, Tempat Wisata Terbengkalai yang Kini Jadi Sarang Makhluk Halus, Berani Uji Nyali di Sini?

Baca juga: Merinding! 6 Fakta Kampung Gajah Wonderland yang Jadi Wisata Angker Usai Tutup 2018 Simpan Banyak Kisah Mistis

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia. 

Di artikel kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu yang sedang mencari referensi tempat wisata di Malang. Malang adalah kota dengan beribu keindahan. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona. Salah satu yang wajib kamu kunjungi adalah Hawai Waterpark Malang.

Sumber:

UPDATE TERBARU