Tuesday 21st of May 2024

Wisata Hawai Waterpark Malang: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi, Wahana, dan Fasilitasnya

×

Wisata Hawai Waterpark Malang: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi, Wahana, dan Fasilitasnya

--

Hawai Water Park Malang dibangun pada lahan seluas 28.000 meter persegi. Lokasinya dekat dengan Station Kota Baru serta Terminal Arjosari Malang. 

Lokasi Hawai Water Park

Alamat lengkap lokasi Hawai Water Park yaitu Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Perjalanan tempuhnya berkisar 9.5 kilo dari alun-alun kota Malang. Bisa ditempuh sekitar 30 menit dari pusat kota dengan kendaraan roda empat. 

Fasilitas Dalam Hawai Water Park


Saat pembelian tiket, kamu akan dapat handband yang berfungsi sebagai transaksi non tunai. Handband ini bisa kamu isi saldonya saat pembelian tiket, bisa untuk beli minuman atau sewa perlengkapan pendukung lainnya.

Kamu bisa menyewa ban single, ban double, handuk, baju renang wanita, baju renang pria, baju renang anak, dan masih banyak yang lainnya.

Fasilitas di luar itu adalah free wifi, loker family, loker standar, gazebo, akses taksi yang mudah, serta foodcourd di dalamnya. 

Baca juga: Rekomendasi Wisata Batujajar, Bandung Paling Favorit dengan Spot Foto Instagramable

Baca juga: Tempat Wisata Belanja Mall Terhits 2023 di Kota Sorong, Tidak Cuma Bisa Belanja dengan Full Senyum, Tapi Juga Bisa

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandar Lampung Selain Pantai, Hits, dan Dijamin Instagramable

Hawai Water Park merupakan wisata air yang cukup besar dengan 10 wahana taman air yang komplit dan lengkap. Mulai dari wahana dewasa hingga wahana untuk anak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU