Tuesday 21st of May 2024

Tempat Wisata Belanja Mall Terhits 2023 di Kota Sorong, Tidak Cuma Bisa Belanja dengan Full Senyum, Tapi Juga Bisa

×

Tempat Wisata Belanja Mall Terhits 2023 di Kota Sorong, Tidak Cuma Bisa Belanja dengan Full Senyum, Tapi Juga Bisa

--

ASCOMAXX.com - Kota-kota besar di Indonesia identik dengan kemegahan gedung pencakar langitnya, mulai dari gedung perkantoran hingga pusat perbelanjaan. Pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia tidak hanya di Jakarta, tetapi tersebar di seluruh kota di Indonesia. Tak ketinggalan di ujung timur Indonesia, yakni Sorong.

Sorong, kota yang terletak di provinsi Papua Barat ini tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Namun juga dengan sejumlah pusat perbelanjaan ternama yang menjadi favorit masyarakat lokal dan wisatawan.


Di antara mall-mall tersebut terdapat tiga mall terpopuler dan terbesar yang menjadi tujuan belanja utama di kota ini. Dan yang tak kalah menarik, interior ketiga mall tersebut begitu mewah dan ekslusif seperti memasuki dunia lain yang belum pernah dikunjungi oleh penduduk Indonesia bagian barat.

Baca juga: Saldo ATM BRI Rp50.000 Apa Bisa Dibelanjakan? Ternyata Begini Faktanya

Baca juga: 4 Cara Mengubah Tagihan Kartu Kredit Menjadi Cicilan, Gampang dan Praktis Banget Bikin Belanja Jadi Makin Menyenangkan

Baca juga: Tutorial Cara Pakai Voucher Sodexo, Voucher Bebas Belanja Dengan Diskon Melimpah 100% Works

Mal-mal di Sorong benar-benar menjadi pusat perhatian dan mampu membuat pengunjung mobil berdecak kagum. Saat memasuki pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan nuansa kemewahan yang begitu mempesona.

Namun, keunikan pusat perbelanjaan di Sorong tidak hanya terletak pada interiornya yang mewah, tetapi juga pada deretan toko merek ternama di dalamnya.

Pengunjung bebas berburu produk fashion, kosmetik, perhiasan, dan aksesoris dari brand ternama dunia. Dari merek lokal hingga internasional, semuanya bisa ditemukan di sini. Mulai dari Louis Vuitton, Gucci, Chanel hingga Zara, H&M dan Mango, semuanya ada di pusat perbelanjaan Sorong.

Sumber:

UPDATE TERBARU