Wednesday 1st of May 2024

Kumpulan Pantun THR Lucu 2023, Bisa Untuk Modus Minta Jatah Lebaran

×

Kumpulan Pantun THR Lucu 2023, Bisa Untuk Modus Minta Jatah Lebaran

--

ASCOMAXX.com - Tinggal menghitung hari, lebaran atau Idul Fitri tahun 2023 akan dimulai. Saatnya melakukan silaturahmi ke semua keluarga. Biasanya momen lebaran tak lepas dengan yang namanya THR. Berikut akan kami berikan kumpulan pantun THR 2023 bisa untuk modus minta jatah lebaran.

Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat Muslim melakukan ibadah puasa dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad. Puasa Ramadhan merupakan salah satu dari rukun Islam.


Setelah 30 hari lamanya umat muslim berpuasa, maka sebagai puncaknya akan merayakan hari lebaran atau Idul Fitri sebagai langkah suci setelah beberapa minggu berpuasa. Acara lebaran ini digunakan sebagai momen untuk silaturahmi.

Lebaran tak pernah asing terlewatkan untuk THR atau Tunjangan Hari Raya. Nah, untuk kalian yang ingin mendapatkan THR bisa sekali, menggunakan pantun berikut ini yang bisa kalian gunakan untuk modus meminta jatah lebaran.

Baca juga: 35 Plesetan-plesetan Viral Nama Kota, Bulan, Singkatan! Cocok Buat Ngisi Konten Tiktokmu

Baca juga: Tempat Wisata Belanja Mall Terhits 2023 di Kota Sorong, Tidak Cuma Bisa Belanja dengan Full Senyum, Tapi Juga Bisa

Baca juga: Plesetan Nama Bulan Viral Untuk Konten Komedi, Tren kekinian Pasti FYP TikTok Nih!

Kumpulan Pantun THR Lucu 2023

Pantun 1

Hari lebaran ke rumah saudara
Rumahnya dekat dengan Nana
Saling maafan sudah terlaksana
Kini jatah THR ku mana?

Pantun 2

Si Ayah pelihara burung merpati
Burungnya dimandikan setiap pagi
Om dan Tante yang baik hati
THR-nya jangan lupa dibagi-bagi

Sumber:

UPDATE TERBARU