Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Menu Tea Break Paling Populer dan Wajib Dicoba, Dijamin Bisa Bikin Langsung Ketagihan!

×

Rekomendasi Menu Tea Break Paling Populer dan Wajib Dicoba, Dijamin Bisa Bikin Langsung Ketagihan!

--

Baca juga: Daftar Tempat Fotocopy dan Print Terdekat di Tangerang, Ada yang Buka 24 Jam Jadi Jujukan Mahasiwa dan Karyawan Malam

Baca juga: Harga Menu Mie Gacoan Pasuruan Terbaru 2023, Kuliner Pedas Nendang yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan


Baca juga: Tutorial Flash Samsung J2 Prime Tanpa PC Terbaru 2023, Gak Perlu Ribet Pakai Software PC

3. Chocolate Milk Tea

Chocolate Milk Tea biasanya menjadi menu populer di banyak toko minuman, termasuk di Tea Break. Rasanya yang manis dan cokelatnya yang lezat dapat menjadi pilihan yang baik bagi para pecinta minuman cokelat dan teh.

4. Fresh Tea

Fresh Tea merupakan menyajikan menu teh hitam original dari Tea Break. Menu satu ini tidak dihadirkan dengan harapan penikmat teh dapat mendapati rasa teh asli yang nikmat.

5. Jasmine Tea

Teh melati sering kali diminum sebagai teman untuk berelaksasi. Diseduh dalam keadaan hangat, tentunya akan membuat tubuh lebih tenang dan pikiran lebih jernih. Cocok untuk kamu yang ingin rehat setelah seharian penuh berkegiatan di luar.

6. Cheese Tea

Beberapa tahun terakhir ini cheese tea menjadi minuman kekinian yang hits di beberapa negara Asia. Seiring bermunculannya varian cheese tea dari berbagai brand minuman, kepopuleran minuman ini pun menjalar ke berbagai negara.

7. Banana Milk

Aroma dan rasa pisangnya lembut. Warna kuning pastelnya mengingatkan kita pada banana uyu khas Korea. Rasanya segar dan manisnya pas.

8. Hokkaido Melon

Minuman ini populer di Jepang, tapi kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmatinya. Sekarang Tea Break punya menu Hokkaido Melon yang rasanya sama dengan minuman dari Negeri Matahari Terbit itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU