Monday 29th of April 2024

Tutorial Flash Samsung J2 Prime Tanpa PC Terbaru 2023, Gak Perlu Ribet Pakai Software PC

×

Tutorial Flash Samsung J2 Prime Tanpa PC Terbaru 2023, Gak Perlu Ribet Pakai Software PC

--

ASCOMAXX.com - Tahun 2023, kebutuhan akan teknologi semakin banyak menarik perhatian, salah satunya smartphone. Tidak jarang kini banyak orang-orang yang menggunakan smartphone sebagai aktifitas pendukung bagi para pekerja maupun yang sedang menempuh pendidikan. 

Namun semua produk hp pasti ada saja permasalahan yang muncul seperti mati total, lemot, atau bahkan sering mengalami bootloop. Nah maka dari itu berikut ini akan kami sampaikan mengenai Cara Flash Samsung J2 Prime dan simak sampai akhir agar tak ketinggalan info menariknya berikut ini.


Baca juga: Contoh Laporan Stok Barang Google Spreadsheet, Coba Akses Secara Online!

Baca juga: Cara Membuat Laporan Stok Barang Gudang di Excel, Ikuti Tutorialnya di Sini

Baca juga: Cara Mengatasi LED TV Bergaris, Penyebabnya Bisa Jadi Karena Kerusakan Board T-Con! Cek Sebelum Semakin Parah

Secara sederhana flash merupakan tindakan dimana hp akan menginstal sebuah software seperti ROM atau firmware dan lainya intinya di bagian software kebanyakan sih ROM dengan menggunakan bantuan sebuah PC atau komputer sebagai saran penginstalan.

Banyak pengguna yang melakukan flash sebagai metode terakhir yang ditempuh ketika mereka memperbaiki namun buntu dan akhirnya flash menjadi solusi terbaiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU