Friday 19th of April 2024

Apakah Uatas Menggunakan DC Lapangan? Waspada Jika Telah Bayar!

×

Apakah Uatas Menggunakan DC Lapangan? Waspada Jika Telah Bayar!

--

Untuk kalian penggunak Uatas atau yang akan menggunakan pinjaman online Uatas, berikut penjelasan jika kalian tidak membayar atau menunda pembayaran dalam jangka lama.

Apakah Uatas Menggunakan DC Lapangan?

Uatas aplikasi pinjaman online hingga kini informasi terkait DC Lapangan masih tidak ada. Dalam melakukan penagihan, Klik Kami ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.


Namun, DC Lapangan Uatas kini dikabarkan telah ada, meskipun belum ada informasi resmi. Hampir semua pinjol tetap menggunakan DC Lapangan. Pada DC Lapangan Uatas in masih menggunakan peringatan secara online.

Baca juga: Apakah Pinjol Kopi Susu Ilegal? Waspada! Begini Review Data dari OJK

Baca juga: 20+ Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair, Waspada! Bunga Bisa Naik Hingga 50%

Baca juga: 30 Aplikasi Pinjol Ilegal Sudah di Blokir OJK 2023, Bisa Bikin Buntung Hingga Bangkrut

Bagaimana Jika Galbay?

Mengenai aplikasi yang terdaftar di OJK, mereka akan menggunakan nomor darurat untuk melakukan telepon yang sudah jatuh tempo. Selanjutnya jika kalian gagal bayar lebih dari 3 hari, tim penagih akan terus mengirimkan pesan ke SMS atau WA. Bahkan, tim penagih juga akan secara terus menerus meneror kalian untuk segera membayar tagihan.

Pinjaman Uatas Apakah Aman dan Legal

Uatas sudah terdaftar dan dipantau langsung oleh OJK, jadi Anda tidak perlu ragu lagi. Pasalnya Uatas telah mendapat izin resmi dari OJK dengan nomor S-454/NB.213/2019.

Selain itu, Uatas juga memiliki alamat yang jelas di Puri Indah Financial Tower Lt.08 Unit 0802, Jl Puri Lingkar Dalam Blok T No.08, Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan CS Uatas, karena mereka memiliki customer service profesional yang siap membantu Anda baik melalui telepon, email maupun media sosial.

Uatas juga memenuhi ketentuan bunga pinjaman online maksimal 0,4% per hari diatur oleh AFPI. Fintech Uatas hanya meminta izin akses terhadap data tertentu dan data ini juga dilindungi oleh berbagai kebijakan privasi yang berlaku sehingga tidak disalahgunakan

Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

Baca juga: Nonton Drama Oh My Geum-Bi Full Episode Sub Indo, Perjuangan Seorang Anak yang Terkena Alzheimer

Baca juga: Jadwal Rilis Series American Born Chinese (2023) Season 2, Christine: Ada Ruang Untuk Bercerita Lebih Banyak

Cara Pinjam Uang di Uatas

Anda bisa mengajukan pinjaman tunai di aplikasi pinjaman terpercaya ini mulai dari Rp. 1 juta - Rp. 20 juta dengan jatuh tempo hanya 91 - 120 hari. Tingkat bunga maksimum adalah 14% per tahun dan biaya lainnya tidak akan melebihi 2% dari total pinjaman.

Syaratnya cukup di atas 18 tahun dan memiliki akun Uatas aktif. Semudah itu, bukan? Anda hanya perlu mengunduh aplikasi di bawah ini terlebih dahulu:

  1. Buka aplikasi Uatas > klik Daftar.
  2. Isi formulir pendaftaran dengan data diri yang diminta.
  3. Jika sudah, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Uatas apakah kamu diterima atau tidak untuk mengajukan pinjaman.
  4. Jika diterima, langsung ajukan jumlah pinjaman dan jangka waktu pembayaran.
  5. Isi lagi data pribadi dan data pekerjaan, rekening bank, dan unggah foto KTP serta selfie diri.
  6. Tunggu proses verifikasi, dan dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening bank yang kamu daftarkan!

Nah, itulah informasi terkair DC lapangan Uatas jika kalian telat membayar sesuai tenggat waktu yang ditentukan. Berhati-hatilah dalam melakukan pinjaman online, karena resiko didalamnya juga besar. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU