Thursday 2nd of May 2024

Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

×

Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

--

ASCOMAXX.com - Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! memiliki judul alternatif yaitu 시한부인 줄 알았어요! / I thought it was the deadline! / I Thought It Was Time. / I Thought I Didn’t Have Long To Live! / Time Limit. / Saya Pikir Itu Tenggat Waktunya. Manhwa ini sangatlah populer yang wajib kamu baca keseruan chapternya.

Manhwa ini memiliki genre Comedy , Drama , Fantasy , Magic , Romance , Royal family , Royalty , Super Power yang sangatlah seru untuk di baca. Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.


Nah maka dari itu akan kami sampaikan terkait Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 beserta link bacanya khusus untukmu. Simak terus sampai selesai mengenai manhwa ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa BL Boy Meets Girl Chapter 29 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Lee Cheolho

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Bahasa Indonesia Akane Menangis Gara-Gara Yamada

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 248 Bahasa Indonesia, Nasib Akhir Eunjang di Tangan Park Humin

Lariette, putri Duke Blanche, yang didiagnosis dengan batas hidup tiga bulan. Dia memutuskan untuk melakukan apapun yang dia inginkan dan menulisnya dalam DAFTAR KEINGINAN. Salah satunya, berpacaran dengan pria tampan. Duke Asrahan Candel, monster dan iblis perang menjadi target Lariette sambil melakukan pemurnian kutukan bau kematian yang melekat pada pria berwajah tampan itu.

Detail Manhwa  I Thought I Didn't Have Long To Live! 

Authors: 혜용
Artists: 에시, 최아리
Genres: Manhwa , Webtoon , Bloody , Adaptation , Comedy , Drama , Fantasy , Magic , Romance , Royal family , Royalty , Super Power
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU