Thursday 16th of May 2024

5 Rekomendasi Tempat Pinjaman Offline Tanpa Jaminan yang Terdaftar OJK Buat Tutupi Keperluan Mendesak

×

5 Rekomendasi Tempat Pinjaman Offline Tanpa Jaminan yang Terdaftar OJK Buat Tutupi Keperluan Mendesak

--

Namun kebutuhan manusia memang tak bisa diprediksi. Jika kamu perlu uang cepat dalam jumlah besar dan ingin mendapatkan jaminan terpercaya maka kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi di bawah ini.

7 Pinjaman Uang 30 Juta Tanpa Jaminan Terbaik Tahun 2023

1. Digibank


KTA ini dapat diajukan hingga limit Rp 80 juta. Dimana pengajuannya secara online yang bernama DIgibank KTA Instan.

2. Danamon

Danamon menyediakan dana Instan yang merupakan produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi perorangan yang dapat digunakan untuk segala jenis kebutuhan  Nasabah secara instan.

3. CIMB Niaga

CIMB Niaga mempunyai 2 program KTA yang terdiri dari KTA bisa dan KTA iB. KTA iB biasanya dipakai oleh nasabah yang ingin melakukan perjalanan ibadah haji.

Baca juga: Cara Mengganti PIN ATM BRI Terbaru 2023, Nggak Perlu Repot Datang ke Bank

Baca juga: Cara Bayar PNBP Lewat Mobile Banking BRI Terbaru 2023, Gampang Banget dan Tanpa Repot Antre

Baca juga: Daftar 7 Bank yang Layani Dana Cepat Dengan Jaminan Sertifikat Tanah, Dijamin Uang Langsung Cair dan Anti Ribet

4. Maybank

Maybank menyediakan program KTA yang memiliki limit hingga Rp 250 juta. KTA ini dibayarkan dengan cicilan tetap setiap bulannya dalam kurun waktu 3-5 bulan.

5. BNI

BNI mempunyai produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yakni BNI Fleksi. KTA ini hanya akan diberikan kepada pegawai aktif yang mempunyai pendapatan tetap dan dipergunakan untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

Kami harap ulasan di atas bisa menjadi jalan keluar kamu ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai rekomendasi tempat pinjaman offline tanpa jaminan tahun 2023. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU