Wednesday 15th of May 2024

Cara Bayar PNBP Lewat Mobile Banking BRI Terbaru 2023, Gampang Banget dan Tanpa Repot Antre

×

Cara Bayar PNBP Lewat Mobile Banking BRI Terbaru 2023, Gampang Banget dan Tanpa Repot Antre

--

ASCOMAXX.com – Pengguna BRI merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara bayar PNBP melalui Mobile Banking BRI terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia, Hakan Makin Sayang dengan Luciana

Baca juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp 50 Juta Terbaru 2023, Bunga 6% Per Tahun

Baca juga: Cara Melihat Mutasi Rekening BRI Terbaru 2023, Mudah, Praktis, dan Aman

Sekilas Tentang BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sendiri merupakan alah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) tersebut telah didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tanggal 16 Desember 1895.

Cara Bayar PNBP Lewat m-Banking BRI

Sebelumnya, PNBP merupakan sebuah pemasukan dari aktivitas masyarakat mengurus dokumen semacam paspor, KITAS, perpanjangan SIM hingga pembayaran tilang. Selain itu, dari sektor usaha, pembayaran dividen BUMN dan biaya administrasi terhadap pelayanan publik yang disediakan oleh kementerian/lembaga juga termasuk PNBP.

Untuk melakukan pembayaran PNBP sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya menggunakan BRI. Bank ini memberikan pelayanan pembayaran dengan berbagai cara, termasuk menggunakan mobile Banking.

Sumber:

UPDATE TERBARU