Thursday 2nd of May 2024

Daftar 7 Bank yang Layani Dana Cepat Dengan Jaminan Sertifikat Tanah, Dijamin Uang Langsung Cair dan Anti Ribet

×

Daftar 7 Bank yang Layani Dana Cepat Dengan Jaminan Sertifikat Tanah, Dijamin Uang Langsung Cair dan Anti Ribet

--

ASCOMAXX.com - Kamu sedang butuh dana cepat jaminan sertifikat tanah? Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang daftar bank yang berikan dana cepat jaminan sertifikat tanah. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Saat ini banyak sekali tips dan trik yang dibagikan di berbagai sumber berita tentang pinjaman. Jika kamu sedang mencari injaman instan, maka artikel ini tepat untuk kamu.


Belakangan jaminan sertifikat tanah ramai jadi perbincangan banyak orang karena menjadi alternatif pinjaman untuk mereka yang kesulitan mengajukan kredit. Namun kamu harus tetap berhati-hati. Begini informasinya.

Baca juga: Awas Penipuan! 4 Perbedaan Bukti TF m-Banking BRI Asli VS Palsu Terbaru 2023

Baca juga: Cara Melihat Bukti TF BRI Terbaru 2023: Melalui ATM, m-Banking, Hingga BRIMO

Baca juga: Tabel Pinjaman Bank BRI Jaminan Sertifikat Rumah 2023, Syarat Mudah dengan Tenor Panjang

Rumah merupakan tempat terakhir yang menjadi tujuan untuk pulang. Untuk itu, dalam hal pembukuan rumah dibeklai oleh dokumen yang sangat penting ykani sertifikat. 

Namun kadang kala ada yang menggunakan sertifikat sebagai jaminan dalam mengambil pinjaman. Nah, jikalau kamu sedang mengalami kendala dalam menentukan pinjaman mana yang akan diambil, berikut ini kami akan berikan informasinya buatmu.

Daftar Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah 

1. Home Suite – Bank Standard Chartered

Home Suite merupakan produk pinjaman dari Bank Standard Chartered yang bisa digunakan untuk membeli ruamh, pengalihan KPR atau KPA dari bank lain, hingga modal usaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU