Friday 10th of May 2024

Wisata Bendungan Wonorejo Tulungagung: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas

×

Wisata Bendungan Wonorejo Tulungagung: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai wisata Bendungan Wonorejo Tulunagung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Potret Bendungan Wonorejo, Keindahan Ranu Gumbolo Versi Tulungagung

Baca juga: Profil Bendungan Wonorejo Tulungagung, Miliki Pesona Ekostis di Kaki Gunung Wilis

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Karena Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Pertemuan Dengan Jodoh

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Sekilas Tentang Bendungan Wonorejo

Bendungan Wonorejo merupakan sebuah bendungan yang terletak di Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Bendungan Wonorejo sendiri berada di kaki Gunung Wilis atau sekitar 12 kilometer dari pusat kota Tulungagung.

Sumber:

UPDATE TERBARU