Wednesday 29th of May 2024

Top 5 Ramen di Plaza Indonesia yang Paling Direkomendasi dan Wajib Dikunjungi, Nikmati Kuliner Jepang dengan Harga Hemat

×

Top 5 Ramen di Plaza Indonesia yang Paling Direkomendasi dan Wajib Dikunjungi, Nikmati Kuliner Jepang dengan Harga Hemat

--

1. Ramen SeiRock-Ya

Menjadi salah satu tempat yang banyak direkomendasikan para pecinta ramen karena dinilai worth it! Ramen di sini menyediakan dua pilihan jenis mie yaitu mie lurus dan mie keriting.


Baca juga: Alamat Cabang Mie Gacoan Sidoarjo, Kuliner Kekinian dan Paling Hits yang Bikin Kamu Ketagihan!

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Solo Kidul Pasar Terbaru 2023, Menikmati Kuliner Khas Bakso di Kota Malang

Baca juga: Harga Mie Gacoan Purwokerto Terbaru 2023, Kuliner Masa Kini yang Pedasnya Bikin Nagih

2. Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi wajib masuk ke daftar kunjungan kamu karena menjadi salah satu tempat yang tidak pernah sepi pengunjung. Ramen disini ada banyak variannya, salah satunya truffle ramen yang wanginya sangat terasa saat pertama kali mangkuk datang.

3. Hakata Ikkousha

Meski sedikit light kuah ramennya sangat berasa nendang di lidah. Ramennya punya tekstur yang berbeda dari tempat yang lainnya. Tempatnya juga menjadi salah satu yang selalu ramai pengunjung dan no pork and lard di Plaza Indonesia.

4. Sushi Hiro

Bagi pecinta ramen dan sushi sekaligus, kamu bisa mendatangi Sushi Hiro karena menyediakan varian menu ramen dan juga sushi yang bisa kamu coba.

5. Marutama Ramen

Menyediakan ramen dengan tampilan sederhana tapi tentu saja tak biasa. Mie ramennya berukuran kecil dengan tekstur yang kenyal. Rasa kuahnya benar-benar gurih tanpa tambahan MSG.

Sumber:

UPDATE TERBARU