Tuesday 14th of May 2024

Top 5 Ramen di Plaza Indonesia yang Paling Direkomendasi dan Wajib Dikunjungi, Nikmati Kuliner Jepang dengan Harga Hemat

×

Top 5 Ramen di Plaza Indonesia yang Paling Direkomendasi dan Wajib Dikunjungi, Nikmati Kuliner Jepang dengan Harga Hemat

--

ASCOMAXX.com – Pecinta ramen merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi ramen di Plaza Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Plaza Indonesia merupakan pusat perbelanjaan ini terletak di Bundaran Hotel Indonesia, tepatnya pada perantara Jalan MH. Thamrin. Pusat perbelanjaan ini terletak di kawasan bisnis utama Jakarta.


Baca juga: 7 Rekomendasi Cafe di Plaza Indonesia, Tempat Nyaman dan Cocok Banget Buat Kumpul Bareng Kawan-Kawan

Baca juga: Cara Membuat Tulisan Vertikal di Word Dengan Mudah Untuk Semua Versi Dijamin Work 100%

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 31, Eizer Terus Menggoda Serena Hingga Membuatnya Marah

Tak hanya sebagai tempat berbelanja saja lho! Plaza Indonesia kini juga menyediakan berbagai restoran dan cafe yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Untuk menambah informasi, Plaza Indonesia juga dilengkapi dengan hotel Grand Hyatt Jakarta, hotel bintang lima berlantai 28 yang dibuka secara resmi oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Juli 1991.

Plaza Indonesia pun menyediakan banyak restoran ramen populer dan wajib kamu kunjungi. Ada apa saja?

Rekomendasi Ramen di Plaza Indonesia

Berdasarkan berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi ramen di Plaza Indonesia yang patut kamu coba:

Daftar di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU