Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Thailand Double Savage (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kebersamaan Korn, Win, dan Rung

×

Nonton Drama Thailand Double Savage (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kebersamaan Korn, Win, dan Rung

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand terbaru kali ini berjudul Double Savage (2023) yang memilki kisah unik dan cukup mengharukan untuk ditonton. Jika kalian pecinta drama, tontonan satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Drama ini akan memasuki episode 3-4, berikut informasi lengkap untuk link nontonnya.

Drama Double Savage (2023) ini mengisahkan tentang sepasang kakak beradik Li, Pakorn dan Pawin. Yang mana mereka berdua lahir dari keluarga pedagang Tionghoa. Ketiganya penuh kasih sayang, selalu menjaga satu sama lain.


Pakorn tidak menerima cinta yang sama dari ayah mereka, Ko Beng. Ia lahir pada masa resesi dan karenanya dicap sebagai kutukan, tidak seperti Pawin yang lahir pada masa pemulihan perdagangan dan dianggap sebagai anak emas keluarga.

Baca juga: Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Jangan Sampai Ketinggalan

Baca juga: Link Nonton Drama China Till the End of the Moon (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis Terbaru!

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo, Polka Shinoyama Bertemu dengan Temannya

Dua faktor membawa cinta saudara mereka ke titik balik. Yang pertama adalah Rungtawan, putri pemilik usaha di jalan yang sama. Yang kedua adalah Asalha atau Ah, seorang pencuri yang secara tidak sengaja terlibat dengan Pakorn dan yang memberatkannya dalam kejahatan kekerasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU