Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Full Episode 1-5, Menemukan Tambatan Hati di Saat Tak Terduga!

×

Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Full Episode 1-5, Menemukan Tambatan Hati di Saat Tak Terduga!

--

ASCOMAXX.com – Lucky My Love (รักนี้มากับดวง) adalah serial gl komedi romantis Thailand tahun 2023 yang dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 di Thailand. Serial ini dibuat dengan enam bagian dan durasi tayang 25-26 menit. 

Serial ini akan diperankan oleh Near Indira, BMine Jiratchaya, Park Pattarapong, Bonus Apakas, ChaCha Rita, Luknok Nichak, Romran Yayiram serta aktor dan aktris berbakat lainnya.


Nah jika kamu ingin tonton link nonton fullnya, disini akan kami bagikan soalLink Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Full Episode 1-5 Dengan Kualitas HD yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Ralph Barbosa: Cowabunga (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Tayangan Spesial Komedi Bersama Barbosa

Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 SUB INDO, Pertempuan Wang Lin yang Semakin Brutal

Baca juga: Nonton Series Radio (2023) Episode 3 Full HD Gratis, Berita Pembunuhan Mulai Menyebar dan Viral!

Serial bergenre komedi, romantis ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jantungnya berhenti berdetak kemudian merasakan jantungnya kembali berdetak kencang saat ada seseorang yang menurutnya adalah bintang yang diorbit sesuai takdirnya. Membuat Wela kembali mengikuti kata hatinya lagi.

Drama: Lucky My Love
Native Title: รักนี้มากับดวง
Also Known As: Rak Ni Ma Kap Duang
Genres: Comedy, Romance
Country: Thailand
Episodes: 5
Aired: Oct 28, 2023 - Nov 25, 2023
Aired On: Saturday
Duration: 25 min.

Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU